Saturday, November 4, 2017

Kolam Pemancingan Bawing Candra Kirana, Sukadiri, Tangerang

Bagi Anda yang hobi memancing atau sekedar ingin melepas kepenatan dari sibuknya pekerjaan sehari-hari, Anda dapat mencoba mengunjungi salah satu kolam pemancingan Bawing Candra Kirana yang berada di wilayah Tangerang, tepatnya di Jl. Raya Mauk KM 14 Gintung Talang, Sukadiri, Tangerang.

Dari arah Jakarta, Anda dapat menggunakan mobil menuju Jl. Daan Mogot lalu menyusuri Jl. Raya Mauk Tangerang sebelum masuk ke jalan di tengah areal persawahan di Gintung Talang, Sukadiri, Tangerang. Lokasi ini sudah ditandai di Google Maps sehingga Anda cukup mencarinya di aplikasi tersebut agar tidak mudah tersesat.

Koleksi ikan yang ada di sana antara lain patin, gurame, bawal, mas, dan lain-lain. Untuk kenyamanan pengunjung, disediakan sejumlah saung atau gubuk agar tidak kehujanan atau kepanasan. Selain untuk dibawa pulang, ikan yang dipancing dapat juga dimasak di tempat. Atau jika Anda hanya ingin sekedar mencari tempat yang segar dan bernuansa alam pedesaan, Anda juga dapat memesan tempat beserta makanan untuk disantap bersama keluarga, kerabat, atau teman-teman dekat.

Ketika saya diajak rekan kantor ke sana di tahun lalu, kondisi lumayan padat, termasuk oleh rombongan keluarga yang menggunakan kendaraan roda empat. Artinya lokasi ini memang telah diketahui sebagai salah satu destinasi atau tujuan favorit warga dan keluarga yang tinggal di Tangerang, Jakarta, dan sekitarnya, dalam berakhir pekan.   

Bawing Candra Kirana

Bawing

Bawing Candra Kirana Tangerang

Bawing

Bawing Candra Kirana

Bawing



No comments: